Solusi Keamanan Intelijen Buatan Untuk Melindungi Jaringan Anda

Solusi Keamanan Intelijen Buatan Untuk Melindungi Jaringan Anda

Organisasi menjadi semakin terbuka ketika serangan dunia maya menjadi kompleks, kreatif dan ditargetkan. Kesenjangan keterampilan yang berkembang membuatnya semakin menantang untuk mendukung ketersediaan alat keamanan yang semakin meningkat yang dibutuhkan untuk ketahanan dunia maya. Keamanan intelijen buatan dapat membantu meringankan beban Tim Keamanan untuk mendeteksi serangan siber yang terjadi secara realtime, berikut fitur yang akan di temukan di Sistem keamanan intelijen buatan :

  1. Early detection

Mendeteksi dini serangan-serangan siber yang berperan penting dalam rangka pencegahan, penangkalan dan pengulangan terhadap ancaman yang timbul.

  1. Incident Response

Kemampuan untuk mengeksekusi urutan tugas yang terkait dengan alur kerja keamanan tanpa campur tangan manusia. Dengan cara menggabungkan pengumpulan data otomatis, otomatisasi kemanan, manajemen kasus, dan analisis untuk memberikan organisasi kemampuan untuk dengan mudah mengimplementasikan kemampuan pertahanan yang mendalam berdasarkan pada sumber data internal dan eksternal.

  1. Proactive Threat Intelligence

Memungkinkan mendeteksi cepat terhadap penipuan dan ancaman actor dengan cara yang akurat, relevan dan dapat ditindaklanjuti. Dengan meningkatkan ketangguhan siber dengan wawasan yag lebih dalam dan deteksi potensial serangan yang lebih akurat akan membantu memudahkan organisasi dalam mendeteksi sebuah serangan.

  1. Threat Hunting and Malware Analysis

Mendeteksi malware dengan mempelajari proses penentuan fungsionalitas, asal dan dampak potensial dari sampel yang sudah diberikan untuk memperkuat threat intelligence.

Dengan berjalannya waktu, kejahatan siber akan terus mengikuti dan mengintai. Oleh sebab itu, organisasi wajib memprioritaskan kemanan siber. Jika anda membutuhkan atau menerapkan sistem keamanan intelijen buatan diperusahaan anda. Anda bisa menghubungi kami untuk mengetahui info lebih detilnya.